Pendahuluan dan Selamat Datang

terima kasih telah datang ke blog pertama saya , semoga dari blog ini dapat berguna bagi sesama ....

Kamis, 24 Oktober 2013

Sahabatku sekarang , kekasihku nanti ...

Hai, namaku nathanael, anak kelas 3 smp di smp don bosco, di sekolah-ku ada seorang siswi yang bernama Tania yang sekarang menjadi kakak(angkat) ku di sekolah, banyak yang bilang aku dengan kak Tania adalah pasangan kekasih ( pacar ) , sebenarnya tidak. Ini kisahku sampai dekat dengan Tania
          Waktu itu kelas 8, Tania Kelas 8A dan aku kelas 8 E,( udah diacak sama guru … hehehe ..), semua dimulai saat extrakurikuler , aku bermain catur dengan salah satu mantan kekasih dari Tania , Timoty Bastian
“ Timoty , Kamu dulu jadian sama Tania ya … “ aku memancingnya
“ iya , kenapa ? “jawabnya singkat
“ Tania yang mana sih ? “ Tanya ku
“Tania yang di 8 A , kamu cari aja sendiri ..” jawab-nya
          Aku mencari Tania , aku langsung minta pin blackberry messanger-nya, karena dia belum kenal aku..
          Di bbm, aku chatting:
“ Hai , kamu Tania yang dulu pacar-nya timoty kan ?”
“ iya , Kamu siapa ? “ Tanya Tania heran
“aku temen nya Timoty , kok kamu putus sama timoty ? “
“ dia ngejek nilai matematika aku , dan Brenly mengancamku untuk putusin timoty”  jawab nya
“oh” jawab-ku
          Beberapa hari kemudian ,aku melihat Tania menangis saat pulang sekolah di depan kelas-nya ,
 aku Tanya “ kenapa kamu nangis ? “
” temen aku ambil buku aku lalu menyalin semua jawaban tugas aku, lalu ibu guru bilang aku yang berikan jawaban nya “ jawabnya
“ yuk , aku temenin ke ibu guru , aku jelasin baik baik … “ bujuk ku
“ OK “
          Setelah beberapa hari kenalan dengan dia , akhirnya aku kenal dekat dengan Tania , ada 2 kekurangan Tania : 1 dia Cengeng , 2 dia ngga selektif untuk milih pacar , aku mengetahui nya karena aku lihat jehezkiel widodo nembak dia, lalu diterima begitu saja
          Aku tanya sama Tania “Kok kamu mau jadi pacarnya jehezkiel ? “ “soalnya kalo aku nolak takut dimusuhin” jawabnya “ jangan gitu , ntak kamu dibilang murahan sama temen kamu “ jawab ku “terus aku musti gimana ? “ lalu aku ajarin dia cara milih pacar dan akhirnya dia mengerti
          Dari saat itu aku dan Tania menjadi lebih dekat , walaupun kelas kami berjauhan , bahkan ia telah mengangkat ku sebagai adik di sekolah,
          Sampai sekarang aku dan Tania masih dekat di sekolah